TAMPANG WAJAH KU

TAMPANG  WAJAH KU
LIHAT KEBAHAGIAAN DAN ALFIANALIF DI DASBOR PADA AKUNKU DI PROFIL UNTUK MEMPERSILAKAN TAMU MASUK DARI PINTU KU DAN TERIMA LAH AKU UNTUK MASUK KEPINTU MU KARENA KAU MEMBUKA

Cari Blog Ini

Senin, 22 Juni 2009

SUKA GAMBAR SUKA

Damai tenang tidak adanya pertengkaran adalah lagunya surga dari langit, terdengar musik-musik bernada tergoda selera untuk hening mengikutinya dengan alunan mendengarnya salam damai untuk semua, sudah bosan marah-marah, bertengkar jadi damai sajalah, kalau terus-terusan bertengkar dan berkelahi juga berantem apa enaknya, capek tau, aku sudah bosan bertengkar terus, berkelahi terus, sudah damai jalan terbaik kita, damai kan enak. tidak menguras tenaga yang terbuang percuma, kita kan perlu hidup sehat, dengan tidur teratur dan makan teratur.(kerja dan istirahat tertata / teratur dengan baik) betulkan. salam damai dari kita semua.

CARI TITIK TEMU UNTUK DAMAI. BUKAN DICARI TITIK PERMUSUHAN DALAM BERPIKIR.


gambar di atas tersebut adalah gambar pojok ke pojok melihat dari mana dan segi mana yang kita pandang perlu melihatnya. lama-lama bisa membuat kita tertidur karena adanya obat tidur dan menyebabkan tidur bagi orang yang senang ribut-ribut.
Apa warna yang kita sukai lebih baik tidak memaksakan kehendak, yang terbaik keputusan terbaik lebih baik kita damai.


Karena Damai itu indah membuat kita bisa bersuka bergembira ria. hilangkan silang pendapat dan permusuhan jauhkan dendam karena tidak ada habis-habisnya, berpikir lebih pintar dan lebih bijak lagi dalam menanggapi persoalan mengalah bukan kalah mengalah berarti kita menang melawan amarah kita yang tidak ada ujung pangkalnya seperti sia-sia belaka dan merugi karena menyita waktu kita percuma karena kalau dipikir rasa sakit hati ini tidak ada apa apanya dengan kebahagiaan yang tertinggal. Lebih baik kejar kebahagiaan dari pada kejar permusuhan. Dan usahakan menenangkan diri dengan berpikir terbaik kedepannya.


Lebih baik kita suka-suka saja dan berdamai, cari hiburan misalnya suka mau dengar musik, bernyanyi, menari, yang utama menghilangkan stres dan kejenuhan cari hal-hal positif ingin lebih tenang lagi, bikin puisi dan melukis dan gambar-gambar seperti di bawah ini :













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suka kebahagiaan