TAMPANG WAJAH KU

TAMPANG  WAJAH KU
LIHAT KEBAHAGIAAN DAN ALFIANALIF DI DASBOR PADA AKUNKU DI PROFIL UNTUK MEMPERSILAKAN TAMU MASUK DARI PINTU KU DAN TERIMA LAH AKU UNTUK MASUK KEPINTU MU KARENA KAU MEMBUKA

Cari Blog Ini

Jumat, 26 Juni 2009

SERIBU WAJAH DIRI


Kalau anda tidak percaya coba hitung sendiri, kalu itu betul seribu wajah perlu masuk ke musium rekor dunia karena memecahkan rekor punya seribu wajah diri asli ada orangngya, he...he. meanakutkan ya. tapi ini merupakan terik gambar yang mencerminkan bahwa manusia itu didalam dirinya penuh dengan kebohongan, kata orang nih, orang jujur itu masuk penjara, mengapa tidak kali maling dan saudaranya pencuri ngaku pasti penuh deh penjara. kasihan ya orang jujur itu tapi jahat temannya suka bohong setandar atau sama dengan penipu yaitu bergaya sepertinya jujur dan seolah-olah jujur. Kata orang juga nih dunia ini Panggung Sandiwara tergantung kita memerankan sebagai apa, asal jangan selalu mencari orang untuk dijalimi hingga hilang mukanya tidak malu akan perbuatannya. ingatlah saudaraku apapun peran dan perbuatan kita sudah ada yang menilainya, yang menjadi masalah jurinya itu loh "menilainya sering keliru dan suka bohong" repotkan. tapi kata Gus Dur "Gitu saja kok repot".
Gammbar pendukung seribu wajah.

Gambar pendukung seribu wajah di tambah ini .

Kemudian di tambah gambar ini dan selanjutnya.
Yang paling banyak dikarpet ini atau aku sebut hambal bisa terbang, yang merupakan pendukung gambar seribu wajah jadi pasti pas seribu wajah. aku engak bohong lo. itu benar punya wajah seribu kalu dikasih Rp. 1000 di jidatnya, he,he. kaya vampir cina aja. kamu kasih uang seribu di jidat ku.

dari : alfianalif. kontak HP. 08125818794.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suka kebahagiaan